Senin, 10 Desember 2012

Jenis-jenis Sepatu Roda

      Mercury Skate adalah sepatu roda yang mempunyai per (shockbreaker) untuk meredam getaran yang terjadi dan juga "airbags" yang akan membuat anda semakin nyaman menggunakannya.
      Sepatu roda ini sayangnya masih sebuah konsep yang didisain oleh Pouyan Mokhtarani tetapi sepertinya tidak tertutup kemungkinan bahwa sepatu roda ini akan siap dijual dalam waktu dekat.
Kami bisa membayangkan kenyamanan yang akan didapat dengan menggunakan sepatu roda dengan adanya shockbreaker.



     spnKix, jika Anda sering melihat anak-anak berlarian di mall dengan sepatu roda ekstension pada sepatu mereka, atau yang dikenal dengan Flashing Roller, mungkin hal itulah yang nampaknya juga sedang digandrungi oleh para remaja di luar sana. Entah siapa yang mendahului tradisi gaya sepatu roda ini, tapi keduanya memiliki konsep sepatu roda modern yang sama.
     Di luar sana, sepatu roda ini dikenal dengan julukan spnKix, memang harganya terbilang mahal, yaitu sekitar $ 699/pasang. Tapi dijamin pengguna tidak akan rugi, sebab sepatu roda listrik ini dilengkapi dengan motor berkekuatan 85 W yang ditenagai dari baterai Lithium-ion. Untuk mencapai tenaga maksimal, baterai tersebut harus di charge selama 5 jam agar bisa dipakai untuk berlari hingga 9.6 Km.
Untuk masalah kecepatan, sepatu roda listrik ini akan dikontrol melalui remote control wireless yang akan dipegang oleh penggunanya. Jadi, kemanapun pengguna akan berjalan, tak perlu lagi keluar keringat dan pengguna bisa menggunakan variasi kecepatan di remote control-nya.


 
      iShoes, produk elektronik sepatu roda ini malah lebih membuat manusia semakin malas dengan sepatu rodanya. Biasanya untuk menjalankan sepatu roda, anda harus sedikit "kerja" dengan mengayunkan kaki anda tetapi dengan iShoes, anda cukup menekan tungkas kemudi yang ada dan sepatu roda akan bergerak sendiri tanpa harus mengeluarkan tenaga (kecuali untuk tangan anda yang harus menekan tungkas kemudi tersebut). iShoes dapat "berlari" dengan kecepatan sampai dengan 24 km per jam.



 
     Tailor Made, Sepatu Roda diatas itu milik seorang atlet Sepatu Roda juga, yaiyalah masa atlit balap bakiak ? -_- sepatu roda diatas membrandol dirinya dengan harga yang sangat hillarious  sampe mo bikin pengsan, entah mengapa, tetapi yang saya tau bahannya dari karbon, dan sepatunya tailor made bukan dibuat sama tukang jahit tapi loh !!! Artinya dibuat berdasarkan ukuran kaki, kemiringan, bentuk, panjang setiap jarinya, bahkan kalo ada korengan pun diukur :p ( bercanda denk :D ). Enough perkenalan sepatu nya, sekarang kita bertemu pemiliknya Sylvia sang atlet Sepatu Roda. 


      Selain menyehatkan,bermain sepatu roda juga bisa sangat menyenangkan.Perkembangan sepatu roda juga sedang dalam masa yang cemerlang.Rancangan sepatu roda terbaru,Chariot Skates akan meramaikan dunia para pecinta berselancar di jalanan.
      Inilah sepatu roda masa depan yang incredible..kapan dipasarkan di indonesia ya?Kita tunggu aja deh..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar